B2B Marketplace IndonesiaJanuary 6, 2016January 6, 2016Admin
B2B-Marketplace-Indonesia

Saat ini sebuah perusahaan yang sedang mulai berkembang dan sedang musimnya adalah perusahaan B2B marketplace Indonesia dengan menggandeng banyak perusahaan menjadi satu kesatuan dan satu tujuan demi mencapai kesuksesan bersama. Tidak di pungkiri bahwa hampir semua perusahaan startup berhasil berkembang pesat dalam kurun waktu yang singkat contohnya saja perusahaan Ralali.com yang merupakan perusahaan e-commerce di bidang produk MRO nya (Maintenance, Repair, and Operational) sudah mulai menunjukan eksistensi di jagat perindustrian Indonesia.

B2B-Marketplace-Indonesia

B2B Marketplace Indonesia Dengan Pertumbuhan Tercepat

Ralali.com menggunakan mutu kinerja yang menjunjung tinggi profesionalitas sehingga anda tidak akan menemukan perusahaan B2B Marketplace Indonesia sejenis ralali yang bisa menyaingi cepatnya pertumbuhan ralali. Dari sejak tahun 2013 Ralali.com pertama kali di dirikan di kota jakarta dengan menggandeng investor besar seperti East Ventures (EV) dan investor lainnya hingga akhir tahun 2014. Kemudian di susul oleh investor besar asal jepang BEENOS Grup dan Cyber Agent Ventures (CAV) telah menginvestasikan 2.5 juta dolar pada Ralali.com untuk mengembangkan usahanya.

B2B Marketplace Indonesia Ralali.com

Dengan keberhasilan ralali.com yang menjual produk lebih dari 200 brand terkenal dari tahun 2013 hingga saat ini dan juga berhasil mencapai rekor statistik tertinggi yakni lebih dari 50.000 SKU produk yang di miliki Ralali.com menjadikan Ralali sebuah perusahaan B2B Marketplace Indonesia terbesar di indonesia. Tidak hanya itu situs e-commerce Ralali.com memiliki pengunjung yang tidak berkurang dari 30.000 pengunjung setiap bulannya dan akan terus bertambah setiap bulannya. Yang terdiri dari 50% pengunjung website adalah pengguna ponsel. Ralali.com memiliki lebih dari 100 team member yang ikut serta mengurusi perkembangan perusahaan Ralali.com ini.

Ralali merupakan sebuah perusahaan B2B Marketplace Indonesia yang memiliki investor besar dari jepang sebesar 2.5 juta dolar untuk perkembangan perusahaan Ralali.com.