Industrial desiccant dehumidifier Trotec 10000 merupakan perangkat yang bisa memberi performa dehumidifikasi sebesar 55 kg/jam, yang apabila digabungkan selama 24 jam, kapabilitasnya mencapai 1,322 kilogram. 

Trotec 10000 ini disiapkan secara optimal untuk memberikan udara dengan tingkat kekeringan tinggi pada udara sekitar yang dingin. Performa tersebut merupakan prasyarat yang baik untuk menjaga keringnya udara secara permanen dan dehumidifikasi gas. Sebagai desiccant stationary dengan kapabilitas harian yang tinggi, Anda harus menyesuaikan pengaturan penggunaan Trotec 10000 dengan baik.

Instruksi Menggunakan Industrial Desiccant Dehumidifier Trotec 10000

Menjalankan dehumidifier selayaknya instruksi yang ada di buku manual bisa meminimalisir kerusakan. Tipikal prosedur di buku manual itu memang rinci dan lengkap. Untuk pengguna dehumidifier baru, bisa kesulitan memahami. Jadi, alangkah baiknya untuk membaca instruksi menggunakan industrial desiccant dehumidifier Trotec 10000 secara garis besarnya berikut ini.

  1. Pahami ketentuan dan persyaratan di buku manual
  2. Ukur tingkat kelembaban di ruang tersebut
  3. Anda bisa sambungkan saklar perangkat ke sumber listrik untuk menjalankannya
  4. Aktifkan dehumidifier dengan tombol sesuai petunjuk
  5. Sebelum Anda tinggalkan, pastikan bahwa tidak ada kendala pada performanya

Nah, untuk lebih jelas dan lengkapnya mengenai penggunaan alat yang satu ini, silahkan simak petunjuknya pada link berikut ini: Pedoman Penggunaan Industrial Desiccant Dehumidifier Trotec 10000

Spesifikasi Produk Industrial Desiccant Dehumidifier Trotec 10000

Apakah Anda mendambakan produk dehumidifier dengan spesifikasi terbaik? Anda bisa meninjau spesifikasi produk industrial desiccant dehumidifier Trotec 10000 di tabel berikut. Tinjau dengan seksama dan ketahui bedanya produk ini dengan produk lain.

Technical data
General information
  Article number 1.110.000.192
Dry air (in case of intake air 20°C / 60 % RH)
  Dehumidification [kg/24h] 1,322.4
  Dehumidification [kg/h] 55.1
  Air volume free-blowing [m³/h] 10,5
  Nominal air volume | Dry air (in case of intake air 20 °C / 60 % RH) [m³/h] 9,8
  External compression | Dry air (in case of intake air 20 °C / 60 % RH) [Pa] 300
  Connection inlet Ø [mm] | Dry air (in case of intake air 20 °C / 60 % RH) 700
  Connection outlet Ø | Dry air (in case of intake air 20 °C / 60 % RH) [mm] 700
Regeneration air
  Nominal air volume | Regeneration air [m³/h] 1,97
  External compression | Regeneration air [Pa] 300
  Connection inlet Ø | Regeneration air [mm] 400
  Connection outlet Ø | Regeneration air [mm] 400
Operating principle
  Operating principle TTR Trisorp Dual
Operating range
  Min. temperature [°C] -20
  Max. temperature [°C] 40
  Min. humidity [% RH] 0
  Max. humidity [% RH (non-condensing)] 100
Electrical values
  Mains connection 380 – 480 V, 50/60 Hz
  Nominal current consumption [A] 108
  Installed capacity [kW] 74
  Heating capacity [kW] 66
  Recommended fusing [A] 160
Electric connection
  Terminal connection  v
Automatic dehumidification
  Non-stop dehumidification  v
Dimensions
  Length (packaging excluded) [mm] 2,032
  Width (packaging excluded) [mm] 1,46
  Height (packaging excluded) [mm] 1,802
Weight
  (packaging excluded) [kg] 900

Kisaran Tarif Industrial Desiccant Dehumidifier Trotec 10000

Tidak ada standar acuan yang tepat untuk mengukur kisaran tarif industrial desiccant dehumidifier Trotec 10000. Cara yang paling mungkin untuk memperkirakan harganya yaitu dengan melihat produk dehumidifier dari kompetitor yang spesifikasinya hampir sama. Tetapi, cara yang lebih akurat yaitu dengan menanyakan ke pihak yang bersangkutan. 

Jika bertanya ke produsen tidak memungkinkan karena perbedaan bahasan dan lain hal, Anda bisa tanya ke distributor industrial desiccant dehumidifier Trotec 10000 yang ada di indonesia.

Keunggulan Produk Industrial Desiccant Dehumidifier Trotec 10000

Masing-masing produk memiliki keunggulan yang ingin ditonjolkan. Menonjolkan salah satu fitur memang menjadi langkah efektif untuk mendongkrak penjualan. 

Trotec 10000 mempunyai sejumlah keunggulannya. Dan keunggulan produk industrial desiccant dehumidifier Trotec 10000 bisa dilihat di langkah-langkah dibawah ini.

  • Maintenance friendly
  • Maximum dry air flow rate even with a low dew point
  • FlowMatic S ensures that the volumetric flow stays on target
  • Power-saving dehumidification and higher drying rates
  • etc

Sektor yang Menggunakan Industrial Desiccant Dehumidifier Trotec 10000

Dehumidifier Trotec 10000 tidak hanya diterapkan untuk mengontrol kelembapan udara agar menghentikan pertumbuhan jamur, tapi ada tujuan lain juga. Tujuan lain diantaranya adalah untuk melindungi mesin dan bangunan dari korosi.

Contoh sektor yang menggunakan industrial desiccant dehumidifier Trotec 10000 dengan tujuan tersebut, antara lain sektor yang bergerak di fasilitas pemrosesan air dan pusat pemantauan elektrik.

Supplier Resmi Industrial Desiccant Dehumidifier Trotec 10000

Saat dehumidifier Trotec sudah diizinkan untuk masuk ke pemasaran distribusi global, distributor dari berbagai negara dengan cepat didirikan untuk menyalurkan produk yang ditunggu-tunggu banyak industri. Ralali.com menduduki posisi sebagai distributor / supplier resmi industrial desiccant dehumidifier Trotec 10000 di indonesia yang paling besar. 

Dengan mantapnya, Ralali.com menyatakan berkomitmen menjadi distributor yang senantiasa menjaga mutu produk. Dari keresmian dan garansi penukaran, semua ditawarkan oleh Ralali.com. Untuk belanja industrial desiccant dehumidifier Trotec 10000, Anda bisa ke halaman produk dengan klik banner dibawah ini.

Maintenance dan Kalibrasi Industrial Desiccant Dehumidifier Trotec 10000

Sadarkah Anda, akan terjadi penurunan performa dehumidifier Trotec 10000 saat sudah beberapa lama digunakan. Penurunan kinerja bukanlah hal yang serius karena itu wajar terjadi. Namun, meskipun wajar, Anda tidak boleh membiarkannya berlarut-larut.

Segera ambil tindakan untuk maintenance atau kalibrasi industrial desiccant dehumidifier Trotec 10000. Atau bisa juga keduanya. Kedua tindakan itu bisa Anda lakukan di satu tempat, Kalibrasi.com. Jadi Anda tidak perlu mencari dua tempat untuk satu alat. Cukup di Kalibrasi.com, dehumidifier Trotec 10000 akan dipoles performanya untuk jadi baru lagi. Penawaran Kalibrasi.com bisa didapat dimana? Isi form dibawah ini untuk cara yang lebih mudah.