Anda membutuhkan desiccant stationary untuk menghilangkan es pada ruang pendingin? Bila kapabilitas yang dibutuhkan lebih dari 1,500 kg per hari, Anda bisa mencoba dehumidifier TTR 13500. Industrial desiccant dehumidifier Trotec TTR 13500, dehumidifier profesional yang menawarkan performa dehumidifikasi sekitar 1,790 kg per 24 jam. 

Ada yang menarik dengan desain industrial desiccant dehumidifier Trotec TTR 13500. Produsen menyatakan perangkat keras dari housing produk ini dibuat dari robust steel yang digalvanis dan dicat. Desainnya juga disiapkan untuk ekstensi tambahan atau pemakaian tunggal. Dari sini, Anda sudah mengetahui beberapa spesifikasinya, disarankan Anda juga mengulas spesifikasi komponen lain.

Spesifikasi Produk Industrial Desiccant Dehumidifier Trotec TTR 13500

Spesifikasi produk industrial desiccant dehumidifier Trotec TTR 13500 yang spesial tidak hanya pada hardware housing-nya saja. Lebih dari itu, komponen lain juga memiliki mutu yang berkualitas. Perhatikan tabel dibawah ini untuk tahu seberapa berkualitas komponen produk TTR 13500.

Technical data
General information
  Article number 1.110.000.197
Dry air (in case of intake air 20°C / 60 % RH)
  Dehumidification [kg/24h] 1,790.4
  Dehumidification [kg/h] 74.6
  Air volume free-blowing [m³/h] 14,7
  Nominal air volume | Dry air (in case of intake air 20 °C / 60 % RH) [m³/h] 13,3
  External compression | Dry air (in case of intake air 20 °C / 60 % RH) [Pa] 400
  Connection inlet Ø [mm] | Dry air (in case of intake air 20 °C / 60 % RH) 700
  Connection outlet Ø | Dry air (in case of intake air 20 °C / 60 % RH) [mm] 700
Regeneration air
  Nominal air volume | Regeneration air [m³/h] 2,67
  External compression | Regeneration air [Pa] 200
  Connection inlet Ø | Regeneration air [mm] 400
  Connection outlet Ø | Regeneration air [mm] 400
Operating principle
  Operating principle TTR Trisorp Dual
Operating range
  Min. temperature [°C] -20
  Max. temperature [°C] 40
  Min. humidity [% RH] 0
  Max. humidity [% RH (non-condensing)] 100
Electrical values
  Mains connection 380 – 480 V, 50/60 Hz
  Nominal current consumption [A] 150
  Installed capacity [kW] 103
  Heating capacity [kW] 90
  Recommended fusing [A] 250
Electric connection
  Terminal connection  V
Automatic dehumidification
  Non-stop dehumidification  V
Dimensions
  Length (packaging excluded) [mm] 2,032
  Width (packaging excluded) [mm] 1,46
  Height (packaging excluded) [mm] 1,802
Weight
  (packaging excluded) [kg] 1,100

Pedoman Penggunaan Industrial Desiccant Dehumidifier Trotec TTR 13500

Pedoman penggunaan industrial desiccant dehumidifier Trotec TTR 13500 semudah cara perawatannya. Dengan 6 tombol yang terlihat, cara mengoperasikannya ternyata sangat sederhana. Anda bisa ikuti langkah umum berikut ini, atau mengikuti dari buku panduan yang lebih rinci.

  1. Ketahui ketentuan yang ditetapkan (bisa dibaca pada buku manual)
  2. Ketahui kadar air di udara dengan mengukurnya
  3. Tancapkan saklar ke sumber listrik
  4. Aktifkan perangkat dengan memutar tombol ke posisi yang ditujukan
  5. Lakukan pengamatan secara berkala terhadap kinerja perangkat

Nah, untuk lebih jelas dan lengkapnya mengenai penggunaan alat yang satu ini, silahkan simak petunjuknya pada link berikut ini: Pedoman Penggunaan Industrial Desiccant Dehumidifier Trotec TTR 13500

Keunggulan Industrial Desiccant Dehumidifier Trotec TTR 13500

Performa dehumidifikasi adalah fitur utama yang dibutuhkan seseorang bila membeli dehumidifier. Tapi dengan semakin banyak produk dehumidifier yang muncul, untuk tetap eksis di pasaran harus memiliki nilai tambah. Seperti usaha Trotec dalam mengeluarkan produk yang menawarkan banyak keunggulan.

Keunggulan industrial desiccant dehumidifier Trotec TTR 13500 diciptakan untuk memberi kesempatan pengguna dalam merasakan dehumidifier yang lebih berkualitas. Cek dibawah ini.

  • Maintenance friendly
  • Rotor rotation control (rotor and drive)
  • Operating temperature management (regeneration air)
  • etc

Kisaran Biaya Industrial Desiccant Dehumidifier Trotec TTR 13500

Ada banyak sekali situs perbelanjaan online yang menyediakan info tentang kisaran biaya industrial desiccant dehumidifier Trotec TTR 13500. Tapi angkanya sangat beragam dan sulit mengetahui mana yang kredibel. Semua informasi yang tersedia membuat cemas akan harga yang akurat.

Sebenarnya, tempat belanja yang menyediakan informasi akurat seputar harga produk adalah distributor resmi.

Supplier Resmi Industrial Desiccant Dehumidifier Trotec TTR 13500

Ketika Anda tidak peduli dengan kualitas mutu produk, pertama penggunaan Anda mungkin tidak menyadari. Tapi seiring digunakan, cepat atau lambat Anda akan tahu bahwa produk tiruan tidak akan sama dengan aslinya.

Tidak ingin produk simpanan Anda cepat berjamur atau mesin-mesin Anda mengalami korosi, bukan? Maka dapatkan TTR 13500 hanya pada supplier resmi industrial desiccant dehumidifier Trotec TTR 13500, Ralali.com. Untuk menuju ke halaman produk, Anda bisa klik banner dibawah ini.

Sektor yang Menggunakan Industrial Desiccant Dehumidifier Trotec TTR 13500

Ruang penyimpanan di industri pangan, ruang formulator di industri farmasi, dan ruang-ruang tertentu di berbagai sektor membutuhkan suhu normal yang tidak lembab. Persyaratan kondisi ruang tersebut tidak berdasarkan sektor tertentu dan tidak dapat ditebak. Maka sektor dengan ruang penyimpanan merupakan sektor yang menggunakan industrial desiccant dehumidifier Trotec TTR 13500. 

Maintenance dan Kalibrasi Industrial Desiccant Dehumidifier Trotec TTR 13500

Memakai peralatan dehumidifier yang canggih dan berkapabilitas tinggi kerap melenakan kita. Tidak terasa dehumidifier sudah rusak total tanpa ada yang tahu indikasinya. Itu sebabnya dehumidifier TTR 13500 perlu rutin di maintenance serta di kalibrasi.

Sebelum terlambat dan menyebabkan dampak yang lebih serius, simpan kontak Kalibrasi.com untuk dihubungi sewaktu-waktu bila membutuhkan jasa kalibrasi industrial desiccant dehumidifier Trotec TTR 13500. Kalibrasi.com adalah platform yang cukup terkenal di indonesia yang menawarkan berbagai jasa kalibrasi. Jika Anda butuh dengan segera, Anda bisa isi form penawaran Kalibrasi.com yang ada di bawah ini.